Goodrich Suites Jakarta, Hotel dengan Desain Mewah dan Elegan

by - September 28, 2024

goodrich-suites-jakarta


Buat Manteman yang sering melewati Jalan Antasari Jakarta Selatan bisa jadi sudah nggak asing dengan hotel yang satu ini. 

Bubu awalnya nggak gitu ngeh dengan keberadaan hotel ini. Apalagi di Jalan Antasari juga sudah ada jalan layang, kan. Jadi keberadaan hotel ini memang nggak gitu mencolok, apalagi juga lantainya nggak terlalu tinggi.

Namun, akhirnya Bubu berkesempatan juga datang ke hotel ini untuk menghadiri seminar. Yap, inilah Goodrich Suites, hotel butik mewah yang memiliki desain interior elegan serta fasilitas lengkap.

Karena hanya menghadiri event di hotel ini, Bubu pun nggak menginap, ya di Goodrich Suites. Tapi Bubu sempat melakukan hotel room dan melihat kamar yang ada di hotel mewah ini dan juga fasilitas di dalamnya. 


Kamar yang Menawan

Goodrich Suites menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari Suites Room hingga Presidential Suite. Setiap kamar didesain dengan perpaduan modern dan klasik. Kelihatannya, sih, hotel ini menggunakan material berkualitas tinggi dari wallpaper, karpet, lantai, hingga linen-nya. 


goodrich-suites-jakarta-kamar-suites


Fasilitas di dalam kamar pun lengkap, mulai dari tempat tidur yang nyaman, televisi layar datar, serta meja kerja. Kamar yang Bubu jelajahi saat hotel tour ini juga cukup luas. kalau melihat di aplikasi OTA, kamar ini memiliki luas sekitar 46 m2. Gede juga, yaa…

Makanya nggak heran kalau kamar ini luas karena kamar ini juga memiliki kamar mandi pribadi yang menggunakan bathtub dan toiletries yang lengkap. Di dalam kamar mandi juga disediakan bathrobe.


goodrich-suites-jakarta-fasilitas-kamar-mandi-bathtub


Pas melihat kamar mandi di kamar tipe suites, wah, Bubu langsung takjub, sih. Dari bathtub-nya Bubu bisa melihat view kota Jakarta! Kebayang kalau malam pasti view-nya makin cantik lagi dengan lampu-lampu gedung dan kendaraan yang berlalu-lalang. 

Untuk rate kamar per malamnya sendiri di hotel ini sekitar Rp 1 jutaan, ya. 


rate-per-malam-goodrich-suites-jakarta

Baca Juga: Hotel Kosenda Jakarta, Hotel Estetik di Tengah Kota


Fasilitas Lengkap yang Nyaman

Selain kamar yang menawan, Goodrich Suites juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain:  


  • Restoran

Restoran di Goodrich Suites memiliki desain interior yang unik. Restoran ini didominasi oleh warna kehijauan, namun bagian lantainya berupa keramik bermotif monokrom.  Restorannya pun cukup luas dan berlokasi dekat dengan kolam renang.


restoran-goodrich-suites-jakarta


restoran-goodrich-suites-jakarta


  • Kolam renang

Untuk ukuran hotel bintang 5 mungkin kolam renang di hotel ini nggak terlalu besar, ya. Tapi karena keberadaan kolam renang ini ada di lantai atas dan outdoor, alhasil kita bisa melihat view perkotaan dari area kolam renang ini.


kolam-renang-goodrich-suites-jakarta

 

  • Ruang pertemuan

Nah, karena mengikuti seminar, Bubu pun berada di salah satu fasilitas meeting room-nya yang nggak terlalu besar. Hotel ini menyediakan beberapa ruang pertemuan yang dilengkapi dengan fasilitas modern, cocok untuk mengadakan berbagai acara seperti rapat, seminar, atau konferensi.


  • Pusat kebugaran

Buat Manteman yang ingin tetap aktif selama menginap, Goodrich Suites juga memiliki fasilitas gym dengan berbagai peralatan olahraga yang siap digunakan.


Baca Juga: Aryaduta Lippo Village, Hotel dnegan Suasana Bali di Tangerang


Rasanya pingin juga mengajak keluarga staycation di hotel mewah dan elegan ini. :D Semoga pankapan bisa ke Goodrich Suites lagiii… :) 

Oiya, buat Manteman mau traveling ke Bandung bisa juga menginap di beberapa hotel di Bandung yang pernah aku ulas di blog ini. 

Bubu sendiri pingin banget, deh, wisata ke Bandung khusus buat menjelajahi museum-museum yang ada di Bandung, seperti Museum Geologi, Museum Gedung Sate, Museum Pos, Museum KAA, sampai Museum Nike Ardila. Ada yang sudah pernah juga berkunjung ke museum-museum yang Bubu sebut? :) 

Yuk, ajak keluarga buat jalan-jalan sekalian staycation di hotel... :D


Goodrich Suites Jakarta

Jl. Pangeran Antasari No.60, RT.5/RW.9, Cipete Utara, 

Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan 12150

Telepon: (021) 27938999

IG: @goodrichsuites


Related Posts

1 komentar

  1. Dulu zaman masih sering staycation tiap bulan ma keluarga, Goodrich ini beberapa kali direkomendasikan temen2ku. Tp ntah kenapa aku malah tertarik hotel lain.

    Pdhl memang baguuus dalamnya.

    JD pengen nginep sana, minimal 2 malam deh. Udh lama ga staycation sejak aku pelihara anabul mba 🤣🤣. Ga tega ninggalin. Harus bayar overtime ke asisten sih kalo sampe ninggalin anabul 🤭

    Tp boleh lah kalo semisal suami ada tugas kantor di daerah Jaksel, aku ikutan nginep di sini ama anak2

    ReplyDelete