TopScore, Surga Belanja Sepatu dan Perlengkapan Olahraga di Depok

by - August 31, 2024

 

topscore-depok-toko-olahraga

Kalau Manteman adalah penggemar olahraga yang sedang mencari perlengkapan olahraga berkualitas, maka TopScore adalah destinasi yang tepat, nih, buat didatangi. 

Terletak strategis di kawasan Kelapa Dua, Depok, TopScore jadi salah satu toko olahraga dengan beragam pilihan produk dari berbagai merek lokal. 


Pengalaman Wisata Belanja di TopScore Depok

Bubu memang baru pertama kali ke toko olahraga ini. Tapi kalau anak-anak Bubu sudah dua kali. Pertama kali mereka ke sana bersama dnegan tante-tantenya mencari sepatu sepakbola.

Sepulangnya dari TopScore, anak-anak pun antusias banget memperlihatkan sepatu baru mereka dan cerita tentang banyaknya pilihan sepatu untuk sepakbola dan futsal di toko tersebut. 

Nah, akhirnya selang beberapa lama, anak-anak pun butuh sepatu futsal. Dan saat kedua kalinya mereka ke TopScore, barulah Bubu dan Yaya pun ikut menemani mereka. 

Begitu masuk ke dalam toko TopScore, Bubu pun jadi merasa wajar banget kalau anak-anak antusias berada di toko olahraga ini… :D Nah, berikut ini alasan kenapa kami senang belanja di TopScore: 


  • Koleksi Lengkap, Banyak Pilihan

TopScore menawarkan beragam pilihan sepatu olahraga dari berbagai merek lokal ternama. Mulai dari sepatu sepak bola dengan teknologi terbaru hingga sepatu lari yang nyaman digunakan untuk berlari jarak jauh, semuanya tersedia di sini. 

Nah, senengnya lagi, di sini ada pilihan sepatu olahraga yang juga bisa digunakan untuk sekolah karena berwarna hitam… :) 

Nggak hanya sepatu, di toko ini juga bisa menemukan berbagai pilihan jersey, tas olahraga, bola, kaus kaki, dan aksesoris lainnya yang akan melengkapi penampilan saat berolahraga.


topscore-depok-toko-olahraga

topscore-depok-toko-olahraga


  • Merek Lokal

Saat berkeliling toko, Bubu melihat banyak merek lokal, seperti Ortuseight, Ardiles, Mills, dan lainnya. 

Meskipun merek lokal, kualitas yang ditawarkan menurut Bubu nggak kalah, sih, dengan merek luar. Bahkan, dengan memilih produk lokal, kita turut mendukung perkembangan industri olahraga dalam negeri. Makanya Bubu makin happy bisa wisata belanja di tempat ini. :)


topscore-depok-toko-olahraga


  • Harga Terjangkau 

Meskipun menawarkan produk-produk berkualitas dengan merek lokal yang sudah ternama, kalau Bubu lihat harga di sini masih termasuk terjangkau, ya. 

Hal ini membuat toko ini menjadi pilihan yang tepat bagi Manteman yang ingin mendapatkan perlengkapan olahraga dengan kualitas baik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Baca Juga: Puas Belanja Camilan di Khong Guan Wahid Hasyim Jakarta


  • Pelayanan Ramah

Pelayanan yang ramah dan informatif dari para staff TopScore juga membuat kami sekeluarga merasa nyaman saat berbelanja. Mereka siap membantu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan rekomendasi yang tepat.


  • Ada Diskon Menarik dan Gratis Sepatu!

Saat Bubu ke TopScore, Bubu tuh nggak ada rencana buat beli sepatu juga. Tapiiiii begitu melihat deretan sepatu dengan warna menarik dan harga lumayan bersahabat, Bubu, kok, jadi tertarik beli juga, yaa… :D 

Nah, tapi begitu melihat ada jersey, Bubu malah jadi tertarik buat beli jersey timnas dari merek Mills. 


topscore-depok-toko-olahraga


Setelah melakukan pembayaran, ternyata Bubu bisa mendapat sepatu gratis karena sudah belanja dengan nominal tertentu! Asli, ini sih bikin seneng banget! Dan alhamdulillah banget, sepatu yang gratis tersebut ada pilihan model yang Bubu suka dan ukurannya juga ada. :D 


Tips Belanja Sepatu di TopScore Depok

Saat berada di dalam toko TopScore Depok, Bubu jadi tahu kalau toko ini pernah mendapat penghargaan sebagai Toko pErlengkapan Olahraga Terfavorit di  Jebreeet Media Award 2023. Nggak heran sih, baru pertama kali ke sini aja Bubu juga takjub kok dengan banyaknya pilihan sepatu bola di sini.

topscore-depok-toko-olahraga


Nah, sebelum belanja sepatu di toko ini, jangan lupa untuk tentukan dulu mau membeli sepatu jenis apa, ya, biar nggak bingung. Apakah sepatu running, sepak bola atau futsal. 

Kalau Bubu sekeluarga pas saat itu ke TopScore sudah ada bayangan mau beli sepatu futsal yang bisa sekalian bisa dipakai ke sekolah. Jadi dominasi warnanya mesti hitam. 

Selain itu pastikan kalau ukurannya sesuai dan juga nyaman dipakai. Apalagi buat anak-anak yang banyak gerak, kan. 


topscore-depok-toko-olahraga


Baca Juga: Wisata Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan


Kalau ukurannya nggak ada, jangan paksakan untuk turun atau naik ukuan, sih, kalau menurut Bubu. Lebih baik cari model lainnya yang masih disukai. Tenangm aja, staff di sana siap membantu customer yang datang. Dan Bubu lihat juga staff-nya cukup banyak, sangat membantu juga waktu anak-anak Bubu meminta tolong ke mereka. 

Oiya, sebelum ke toko olahraga ini, Manteman juga bisa cek dulu di akun instagramnya @topscore untuk dapat info produknya. Selain di Depok toko olahraga ini ternyata juga udah punya banyak cabang di:

  • Duren Sawit Jakarta Timur
  • Bogor
  • Tangerang
  • Bekasi
  • Bandung
  • Semarang 
  • Surabaya

Selain itu, bisa juga belanja online di berbagai e-commerce-nya. 


topscore-depok-toko-olahraga


TopScore bukan sekadar toko sepatu dan perlengkapan olahraga biasa. Dengan berbagai produk berkualitas dari merek lokal, harga yang bersahabat, serta pelayanan yang memuaskan, TopScore menjadi destinasi favorit bagi buat belanja produk olahraga bagi Bubu sekeluarga..

Di sini kita nggak hanya mendapatkan produk yang kita butuhkan, tapi kita juga turut mendukung perkembangan merek-merek lokal yang berkualitas. :) 


Bubu Dita

@rumikasjourney




Related Posts

1 komentar

  1. Yg paling deket ama aku duren sawit. Udh lamaaa ih ga denger brand ardiles 😄😄. Dulu kayaknya sering dan lumayan banyak dipakai produknya, zaman msh sekolah 😄.

    Asik juga kalo produk2 yg dijual banyak macam dan harga kompetitif 👍.

    ReplyDelete