Karaoke Seru Sambil Menikmati Steak Lezat di Steak 21 Pesona Square Depok

by - August 18, 2024

 

karaoke-di-steak-21


Siapa bilang karaoke hanya bisa dilakukan di tempat khusus? Kini kita bisa banget menikmati keseruan karaoke sambil menyantap hidangan lezat, seperti steak, di restoran favorit. 

Salah satu tempat yang menawarkan pengalaman unik ini adalah Steak 21 Pesona Square Depok.

Konsep karaoke di restoran steak memang sangat menarik. Pengunjung bisa menikmati steak di dalam ruangan khusus sambil bernyanyi sesuai lagu yang diinginkan.


Keunggulan Karaoke Sambil Makan Steak di Steak 21 Pesona Square Depok

Dibanding restoran steak lainnya, Steak 21 memiliki kelebihan dengan menyediakan ruangan khusus karaoke. Sebelum mencobanya di Mal Pesona Square Depok, Bubu juga pernah mencoba karaoke di Steak 21 AEON MAll Tanjung Barat. :) 

Apa saja keunggulan karaoke di Steak 21?


Konsep yang Unik

Konsepnya menggabungkan dua kesenangan sekaligus, yaitu karaoke dan makan steak. hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Konsep ini sangat cocok bagi Manteman yang ingin bersantai bersama teman atau keluarga sambil menyalurkan hobi bernyanyi.


Fasilitas Karaoke Lengkap

Steak 21 Pesona Square Depok menyediakan ruangan karaoke dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari sound system yang berkualitas, pilihan lagu yang beragam, hingga layar besar untuk menampilkan lirik lagu.


karaoke-di-steak-21


VIP Room untuk karaoke yang ada di Steak 21 Pesona Square Depok terdiri dari 2 medium room layar 360 derajat berkapasitas 7-12 orang. Dan ada juga 2 small room layar LED TV berkapasitas 4-6 orang. 

Untuk durasinya VIP Room Small selama 90 menit dan VIP Room Medium selama 120 menit. 

Nah, saat karaoke di Steak 21 Pesona Square Depok Bubu bersama 5 teman 4 orang teman lainnya. Saat itu sepertinya kami lebih sedikit dari 90 menit berada di VIP Room-nya, deh. :) 


karaoke-di-steak-21


Baca Juga: Karaoke di Steak 21 AEON Mall Tanjung Barat


Menu Steak yang Variatif

Sebagai restoran steak, tentu saja Steak 21 menawarkan berbagai pilihan menu steak yang menggugah selera. Mulai dari steak daging sapi tenderloin, sirloin, rib eye, ayam, hingga ikan salmon dan tuna.

Menurut Bubu yang sudah mencoba beberapa menu di Steak 21, menu-menunya disajikan dengan bumbu yang lezat dan porsi yang mengenyangkan.


steak-21-pesona-square-depok

steak-21-pesona-square-depok


Suasana yang Nyaman

Interior restoran yang didesain dengan modern dan nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama. Selain itu, staf di Steak 21 juga cukup ramah. Namun sempat agak lama menyajikan aja kalau menurut Bubu. 


Tanpa Minimum Charge!

Nah, ini, nih, yang Bubu suka dari karaoke di Steak 21 Pesona Square Depok. Ya, nggak ada minimum charge ketika kita mau menggunakan VIP Room!

Lumayan banget, kan bisa dapat akses free ke VIP Room tanpa adanya minimal pembayaran dan pemesanan. Tapi asal kita tau diri aja, ya ahahaha… :D 



Menu-Menu Pilihan di Steak 21

Beberapa kali makan di Steak 21, biasanya Bubu memilih menu combo. Menu combo terdiri dari 2 jenis menu makanan dan ada tambahan minum serta es krim. Pokoknya worth it banget, deh kalau pesan menu combo di Steak 21… :) 

Nah, berikut pilihan menu-menu combonya, yaa… 


steak-21

menu-steak-21

menu-steak-21

menu-steak-21

menu-steak-21

menu-steak-21



Tips Karaoke di Steak 21 Pesona Square

Ada beberapa tips yang bisa Bubu kasih kalau Manteman juga pingin karaoke sambil makan steak di Steak 21 Pesona Square Depok. 


Datang Bersama Teman atau Keluarga

Karaoke akan lebih seru jika dilakukan bersama teman atau keluarga. Sambil karaoke, ngobrol, dan makan. Di VIP Room yang disediakan ada ketentuan jumlah orangnya, ya. Jadi Manteman bisa mematuhinya. 

Bubu dan Manteman juga datang sebelum waktu makan siang tiba. Jadi suasana di Steak 21 Pesona Square Depok kala itu masih sepi dan kami bisa langsung masuk VIP Room tanpa perlu menunggu. 


Cobalah Menu yang Berbeda

Jangan ragu untuk mencoba menu steak yang berbeda setiap kali berkunjung ke Steak 21 Pesona Square Depok. Pengalaman karaoke sambil makan steak jadi lebih beragam dengan pilihan menu yang berbeda pula. 


Bawa Lagu Favorit

Nah, tips lainnya dari Bubu sebaiknya sebelum memulai Manteman sudah punya catatan playlist lagu-lagu yang mau dinyanyikan. Biasanya, nih, kalau karaoke karena belum tau mau nyanyi apa jadinya kelamaan mikir dan kelamaan pilih-pilih lagu. :D 

Kalau sudah tau mau nyanyi lagu apa aja bisa lebih menghemat waktu, apalagi kalau di Steak 21 juga, kan, durasinya dibatasi. apalagi masih disambi makan steak juga, kan… :) 


steak-21-pesona-square-depok


Adakah Manteman yang sudah pernah mencoba juga karaoke sambil makan steak di Steak 21 Pesona Square Depok? Yuk, ceritain juga pengalamanmu di komentar… :)




Related Posts

0 komentar