3 Rekomendasi Jam Tangan Stylish Untuk yang Berjiwa Muda!

by - August 07, 2024


rekomendasi-jam-tangan-stylish-gshock


Jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu, tapi juga bisa menjadi statement fashion yang tak terpisahkan dari gaya hidup kekinian. 

Bagi Manteman yang selalu ingin tampil trendi dan berbeda, memilih jam tangan yang tepat bisa jadi hal yang krusial. Jam tangan yang stylish tidak hanya melengkapi outfit, tapi juga mencerminkan kepribadian.

Dalam era digital yang serba cepat, jam tangan analog maupun digital sama-sama memiliki pesona tersendiri. Desain yang minimalis, warna-warna cerah, hingga fitur-fitur canggih menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar jam tangan.

Dari gaya casual yang santai hingga gaya formal yang elegan, pilihan jam tangan sangatlah beragam. Namun, satu hal yang pasti, jam tangan yang tepat akan membuat pemakainya merasa lebih percaya diri. 


Berbagai merek jam tangan ternama menawarkan produk-produk berkualitas dengan desain trendi, seperti halnya jam tangan gshock. Bagi Manteman yang ingin tampil beda dan meninggalkan kesan yang mendalam, memilih jam tangan yang sesuai dengan kepribadian adalah langkah yang tepat.


Dengan memilih jam tangan yang tepat, Manteman tidak hanya mendapatkan aksesori yang stylish, tetapi juga investasi jangka panjang yang akan menemanimu dalam berbagai kesempatan.


3 Rekomendasi Jam Tangan Stylish Untuk yang Berjiwa Muda

Buat Manteman yang ada rencana buat punya jam tangan baru, Bubu kasih 3 rekomendasinya, nih. Yang pasti rekomendasi yang Bubu tulis di bawah ini merupakan jam tangan gshock yang stylish dan cocok banget buat yang berjiwa muda! :D 



Casio G-Shock GM-2100CL-5ADR CasiOak Classy off Road Series Digital Analog Dial Brown Resin Band

Harga: Rp3.353.000,-


jam-tangan-gshock



Asli, sih, begitu melihat jam tangan ingin Bubu langsung jatuh cinta. Warnanya bagus banget! Cocok untuk dipakai pria maupun wanita.


Jam tangan G-Shock GM-2100CL-5ADR ini hadir dengan desain warna nuansa earth tone.  Warnanya gold gradasi warna tembaga. Strap-nya terbuat dari rubber semi transparan warna coklat dengan matte finish. 


Yang membuat G-Shock GM-2100CL-5ADR makin dilirik adalah konstruksinya yang ringan namun tetap kuat karena dilengkapi dengan Carbon Core Guard. 


Selain itu, body-nya juga ramping dengan case berdiameter 44,4 mm dan ketebalan 11,8 mm. Hal ini membuat jam tangan ini akan terasa  nyaman di pergelangan. Bukan hanya itu aja, jam ini juga cocok dipadukan dengan berbagai outfit, lho.


G-Shock GM-2100CL-5ADR juga dibekali fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota. Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari. Jam tangan ini juga tahan air hingga 200 meter! Jadi aman banget kalau mau berenang dengan jam tangan ini. 


Baca juga: Casio Kenalkan G-Shock Rainbow Brick Wall




Casio G-Shock GA-700-4ADR Men Digital Analog Dial Red Resin Band

Harga: Rp1.195.000,-


jam-tangan-gshock



Dengan warna merah menyala, Casio G-Shock GA-700-4ADR bisa jadi pilihan untuk tampilan gayamu lebih kekinian dan terlihat muda. 


Desainnya kelihatan sporty dan dilengkapi oleh LED (super illuminator) yang dapat menerangi di keadaan minim cahaya. 


Casio G-Shock GA-700-4ADR juga memiliki fitur shock resistant alias tahan guncangan. Untuk  materialnya, dari case, bezel, dan band terbuat dari resin. Sedangkan dial dilindungi oleh mineral glass.


Jam tangan ini juga memiliki kemampuan water resistant 200 meter hingga aman jika terkena hujan, berenang, dan diving.Untuk harganya pun masih cukup terjangkau, ya!




Casio G-Shock GM-5600SS-1DR Street Spirit Digital Dial Multicolor Resin Band

Harga: Rp3.353.000,-


jam-tangan-gshock



Begitu melihat Casio G-Shock GM-5600SS-1DR Street Spirit Series rasanya pingin banget nyoba, deh! Lihat, dong, tampilannya stylish banhet, kan dengan mengadopsi seni street style! 


Warna dasarnya metalik di bagian bezel dan dihiasi corak biru muda serta kuning membuat jam tangan ini terlihat kasual dan atraktif. Pas banget dipakai oleh Manteman yang aktif berkegiatan!


Seperti dua rekomendasi sebelumnya, G-Shock GM-5600SS-1DR juga tahan guncangan dan tahan air hingga 200 meter!


Jam tangan ini juga dibekali fitur electro-luminescent backlight yang siap menerangi display, sehingga mudah dibaca di keadaan minim cahaya.



Gimana, Manteman tertarik buat memiliki salah satu dari tiga rekomendasi jam tangan stylish di atas? :D


Memilih jam tangan yang tepat adalah investasi jangka panjang yang tidak hanya akan membuat penampilanmu semakin menarik, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri. 

Pilihlah yang paling sesuai dengan gaya dan kepribadian. Dengan begitu, jam tangan tidak hanya menjadi aksesori, tetapi juga bagian dari cerita hidupmu.



Bubu Dita

@rumikasjourney


Related Posts

14 komentar

  1. Jam tangan sebagai penunjuk waktu juga berfungsi untuk bergaya yach di zaman sekarang. Anak-anakku punya Casio juga. Casio G-Shock GM-5600SS-1DR Street Spirit Series boleh nih jadi pilihanku. Warna biru muda ada sedikit kuningnya terlihat nyeni. Tahan air hingga 200 meter asyik buat menyelam ya. Ada harga ada kualitas. Meskipun usia udah kurang muda eeeaa tetap mau berjiwa mudalah hehehe.

    ReplyDelete
  2. Cakep semua modelnya, kebetulan emang lagi butuh jam tangan baru yang awet dan kekinian dan ini bisa jadi rekomendasi buat gen milenial sampai gen z nih

    ReplyDelete
  3. Merk jam tangan impian sejak 25 tahun lalu. Dulu liat teman-teman sekolah pada pakai GShock kerennya gak main-main, apalagi pas tau harganya bikin shock wkwk, anak orang kaya dah, dan sampe sekarang tetep jadi jam tangan bergengsi dan makin keren aja modelnya

    ReplyDelete
  4. Cakep banget jamnya. Jadi pengen beliin jam tangan pas ultah. Tapi modelnya harus dia sendiri yang milih karena seleranya beda dengan seleraku wkwk

    ReplyDelete
  5. ya ampun aku yang gak suka pake jam jadi tertarik banget loh, apalagi kan bisa tahan lama juga jadi menurutku salah satu yang lebih irit. cocok sih jamnya juga bisa dipakai segala usia

    ReplyDelete
  6. Widiiihh mantul semua ini jam Casio G-shock-nya. Kalau mau memberi hadiah ultah suami bisa nih dijadikan pilihan ya. Apalagi modelnya tu kekinian banget. Eh tapi yang warna merah menyala tu keknya cucok juga deh buat dipakai cewek2, dipakai emak2 ya cucok aja keknya, menyalaaa maaaakk hehe.
    Aku suka jam analog soalnya bikin mikir sejenak biar gak gampang lupa kita tuu. Anak2 juga aku kasinya analog hehe.

    ReplyDelete
  7. Suamiku itu pemakai jam tangan banget mba. Koleksi jam nya juga banyaaaak di lemari. Udh kayak toko jam 🤣. g shock ini salah satu fav dia. Walo pun skr dia udah mulai pakai jam bergaya klasik, maklum usia 😂.

    Tapi memang yaaa kalo liat G-Shock bawaannya cakeeep. Kalo cowo yg make, langsung terlihat kereeeen 😄😄. Trus aweeet. G-Shock yg aku pernah beliin ke suami zaman pacaran, itu masih baguuus. Paling ganti batre doang. Tapi spare partnya msh oke.

    ReplyDelete
  8. Kebetulan banget, jam casio milik teman hidup yang lebih sering saya yang pakai, tergeletak di rumah sudah tak terselamatkan karena usia.
    Naksir dengan Casio G-Shock yang Red, harga yang paling ramah di kantong emak-emak di antara ketiga model di atas. Menyala emak-emak kalo menggunakan jam tangan G-Shock.

    ReplyDelete
  9. Yang merah jangan sampai lolos!!! Cakeupnya tuh jam tangan, merah membara seperti hatiku yang ingin langsung check out e-commercenya.

    G-Shock mah brand ternama puluhan tahun yang kualitasnya oke banget deh. Apalagi yang suka kegiatan outdoor seperti saya. Paling cocok memang pakai G-Shock deh.

    ReplyDelete
  10. gshock ini salah satu jam tangan yang timeless modelnya, tapi desainnya mengikuti perkembangan zaman jadi tetap bertahan hingga sekarang, jadi wajib punya 1 pcs apalagi buat yang suka kegiatan outdoor, paling cocok pakai ini

    ReplyDelete
  11. Wuihh jam favorit nih. Jaman masih sekolah punya G Shock hadiah dari kakak, sampe dipake tiap hari hehehe. Itu yang Street Spirit Series warnanya suka banget, coba intip dulu harganya biar bisa nabung hehehe

    ReplyDelete
  12. G shock emang keren. kayanya yang cocok sama aku slide pertama dan ketiga deh. gemesin banget ya. kebetulan emang suka kegiatan outdoors.

    ReplyDelete
  13. Aku pun sukaaaa banget sama Casio seri G-Shock soalnya warna-warnanya tuh berani dan cenderung kalem elegan gitu. Timeless pula modelnya. Biasanya kupilih buat jadi kado ke teman-temanku yang male sih, G-Shock ini.

    ReplyDelete
  14. Bener siih.. G-Shock ini jam tangan unisex yang modelnya tak lekang oleh waktu.
    Rasanya yaa.. mau diwarna-warniin kaya apa uda kecirian banget sama model jam G-Shock yang autentik. Sukaa jugaa sama Casio G-Shock GM-2100CL-5ADR CasiOak Classy off Road Series.

    ReplyDelete