Menikmati Suasana Malam di La Riviera PIK 2

by - June 09, 2024


Bagi para pencinta suasana malam yang romantis dan instagramable, La Riviera PIK 2 bisa menjadi pilihan destinasi yang dapat dikunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan.

Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, tempat ini menawarkan nuansa Eropa yang memukau, terutama saat malam hari. Kelap-kelip lampu ada di sepanjang kanal. 

Memasuki La Riviera PIK 2 di malam hari, bagaikan melangkah ke jalanan kota Eropa. Lampu-lampu kuning keemasan menghiasi bangunan bergaya Eropa yang tersusun rapi. 

Bubu sekeluarga sebelumnya sudah pernah ke La Riviera. Tapi kalau untuk kedatangan malam hari, ya, baru kali ini. Dan nggak salah, sih, kalau tempat ini memang lebih ramai di sore menjelang malam hari karena suasananya tampak lebih indah. 

Bukan berarti kalau datang pagi atau siang La Riviera nggak bagus, ya, Manteman. Namun memang pas pagi Bubu sekeluarga ke sini suasananya sepi dan belum banyak yang buka untuk tenant makanannya. 

Nah, kalau siang sudah kebayang, ya, panasss daerah utara sini… :D Nah, tapi memang yang Bubu suka dari La Riviera adalah bangunannya khas Eropa, seperti di Belanda. Jadi bisa berteduh di sepanjang bangunan yang ada juga. :) 


Beragam Aktivitas Menyenangkan

Nggak menyia-nyiakan kesempatan saat diajak Yaya untuk keliling PIK di malam hari, Bubu pun mengiyakan ajakan tersebut. Dan La Riviera menjadi salah satu tempat yang kami sekeluarga kunjungi malam itu. 

La Riviera PIK 2 bukan hanya menawarkan keindahan visual, tetapi ada juga berbagai aktivitas menarik untuk dinikmati pengunjung di malam hari. Berikut beberapa di antaranya:

  • Menyantap Kuliner Lezat

La Riviera PIK 2 diramaikan dengan berbagai restoran dan kafe yang menawarkan beragam pilihan kuliner, mulai dari hidangan lokal hingga internasional. Manteman bisa duduk di teras restoran, menikmati hidangan lezat sambil ditemani pemandangan malam yang indah.

Di La Riviera PIK 2 sekarang juga sudah ada restoran populer Nanny’s Pavillion dan juga restoran steak Karnivor. Asik, kan, jadi makin banyak pilihan kuliner yang ada di tempat ini.

Kalau mau lebih hemat budget, Manteman bisa juga makan di Lawson dan duduklah di lantai dua yang menghadap ke arah kanal. :) Lumayan banget, bisa hemat jajan tapi tetap dapat menikmati view lampu-lampu cantik di La Riviera. 


  • Naik Perahu di Kanal

Nah, ini dia salah satu kelebihan yang ada di La Riviera PIK 2. Kita bisa mencoba naik ke perahu atau gondola. Mirip, kan, seperti yang ada di Venezia, Italia. :D 

Untuk naik gondola ini kalau nggak salah dikenakan biaya sewa sebesar Rp 35 ribu. CMIIW, yaa… Ada juga bebek gowes yang bisa disewa dengan biaya Rp 25 ribu. 

Seru banget, ya, malam-malam menyusuri kanal dengan bangunan khas Eropa di sekelilingnya. 




  • Berfoto di Berbagai Sudut

Beragam spot foto instagramable tentunya juga tersedia di La Riviera PIK 2. Manteman bisa mengabadikan momen di tempat ini sepuasnya. Apalagi buat masuk kawasan La Riviera juga nggak ada biaya sama sekali alias free! 


  • Berjalan-jalan Menikmati Suasana

Bagi yang ingin menikmati suasana malam dengan santai, berjalan-jalan di La Riviera PIK 2 adalah pilihan yang tepat. Nikmati udara dan suasana romantis di malam hari tanpa makan atau naik gondola juga bisa banget! .


Gimana, tertarik buat menghabiskan waktu malam di La Riviera PIK 2? Saran Bubu kalau ke sini memang menggunakan kendaraan pribadi di malam hari, ya. Untuk transportasi umum di PIK 2 apalagi untuk malam hari memang belum begitu terfasilitasi. 



Bubu Dita

@rumikasjourney


Related Posts

0 komentar